Cerita Dewasa ngentot sama adik kandung di kamar mandi

Cerita Dewasa ngentot sama adik kandung di kamar mandi - Hai Pembaca Setia, Kenalin nih Gue Linda tetapi rekan rekan mangil gue erlin, gue mahasiswi ekonomi Kampus Pajajaran. Sejak dua th. waktu lalu, waktu di terima kuliah di Kampus Pajajaran, Gue tinggal di Bandung. Gue datang dari Sukabumi, bapak gue datang dari Bandung, sedang ibu gue asli Sukabumi. Mereka tinggal di Sukabumi. Gue kelas 1 SMU di saat Gue masihlah tingal di Sukabumi serta narasi saat ini masihlah selalu berlanjut hingga detik ini! gue selalu kecanduan ngentot ama adik kandung gue sendiri. 


Cerita Dewasa ngentot sama adik kandung di kamar mandi
Gue anak yang paling tua dari tiga bersaudara. Gue memiliki satu adik lelaki serta satu adik wanita. Umurku tidak sama 1 th. dengan adik lelaki ku namu adik perempuanku beda lagi 10 th.. Kami begitu dimanja oleh orangtua kami, hingga tingkahku yang tomboy serta sukai maksa juga tak dilarang oleh mereka. Begitu juga dengan adikku yang tidak ingin disunat meskipun dia telah kelas 2 SMP. 

Saat kecil, Gue kerap mandi berbarengan bersama adik gue, namun mulai sejak dia masuk Sekolah Basic, kami tak pernah mandi berbarengan lagi. Walau bagaimanapun, Gue masihlah ingat begitu kecil serta keriputnya penis adik gue. Mulai sejak waktu itu, Gue tak pernah lihat lagi penis adik gue. Hingga satu hari, Gue tengah asik telpon dengan rekan cewekku. Gue telpon berjam-jam, terkadang tawa keluar dari mulutku, terkadang kami serius bicara mengenai suatu hal, hingga pada akhirnya Gue rasakan kandung kemihku penuh sekali serta Gue kebelet ingin pipis. Betul-betul kebelet pipis telah di ujung lah. Cepat-cepat kuletakkan gagang telpon tanpa ada permisi dahulu sama rekanku. Gue lari menuju ke toilet paling dekat. Saat kudorong nyatanya tengah dikunci.

hallow..! Siapa didalam buka dong..! Telah tidak tahan..! Gue berteriak sembari menggedor-gedor pintu kamar mandi 
Iyaaaaaaa..! Wait..! nyatanya adikku yang didalam. Terdengar suaranya dari dalam. 
Tidak dapat nunggu..! Cepetan..! kata Gue memaksa. 
aduhhhhhhhh….. Gue betul-betul telah tak kuat menahan menginginkan pipis. 

kreottttttt..! terbuka sedikit pintu toilet, kepala adikku nampak dari celahnya. 
Ada apa sih kak? tuturnya. 
Tanpa ada menjawab pertanyaannya, Gue segera nyerobot kedalam lantaran telah tak tahan. Segera Gue jongkok, menambah rokku serta buka celana dalamku. 
criitttttt keluar air seni dari vagina Gue. 
Kulihat adikku yang berdiri di depanku, tubuhnya masihlah telanjang bulat. 

Yeahhhhh..! Sopan dikit napa kak? teriaknya sembari melotot tetaplah berdiri di depanku. 
Waitttt..! Telah tidak kuat nih, kata Gue. 
Sesungguhnya Gue tidak ingin turunkan pandangan mata Gue ke bawah. Namun sialnya, turun juga serta pada akhirnya terlihat deh burungnya si adik gue. 
hahahahah.. Masihlah keriput seperti dahulu, hanya saat ini agak gede dikit kataku dalam hati. 
Gue takut tertangkap basah lihat kontolnya, cepat-cepat kunaikkan lagi mata Gue lihat ke matanya. Eh, nyatanya dia telah tak lihat ke mata Gue lagi. Sialan..! Dia saksikan vagina Gue yang lagi mekar tengah pipis. Cepat-cepat kutekan sekuat tenaga otot di vagina Gue agar cepat usai pipisnya. Tak berniat, terlihat lagi burungnya yang masihlah belum disunat itu. Saat ini penisnya kok pelan-pelan makin gemuk. Semakin naik sedikit untuk sedikit, namun masihlah terlihat lemas dengan kulupnya masihlah menutupi helm penisnya.

Sialan nih adikku. Jadi ngeliatin lagi, mana belum habis nih air kencing..! Gue bersungut dalam hati. 
o0oooo.. Seperti gitu ya Kak..? tuturnya sembari tetaplah lihat ke vagina Gue. 
Eh kurang ajar Lu ya dik! segera saja Gue berdiri mengambil gayung serta kulemparkan ke kepalanya. 
Kletokkkk..! kepala adikku memanglah terkena jam, namun akhirnya air kencingku kemana saja, tentang rok serta celana dalamku. 

Cerita Dewasa ngentot sama adik kandung di kamar mandi

Ya… basah deh rok kakak… katGue lihat ke rok serta celana dalamku. 
Syukurin..! Maka dari itu janganlah masuk seenaknya..! tuturnya sembari mengambil gayung dari tanganku.  Mandi lagi ahh..! lanjutnya sembari menyiduk air serta menyiram tubuhnya. 
Selalu dia mengambil sabun serta menyeka sabun itu ke tubuhnya. Waduh.., sialan nih adik gue! sungutku dalam hati. 

Saat itu Gue bingung ingin bagaimana nih. Ingin keluar, namun Gue jijik pakai rok serta celana dalam yang basah itu. Pada akhirnya kuputuskan untuk buka celana dalam serta rokku, lantas pinjam handuk adikku dahulu. Sesudah salin, baru kukembalikan handuknya. 

Telah.., pakai saja handuk Gue kak! kata adikku. 
Kelihatannya dia tahu kebingunganku. Terlihat kontolnya mengkerut lagi. 
Jadi lucu lagi gitu..! Hihihi..! dalam hatiku. 
Gue lantas buka celana dalam gue yang warnanya merah muda, lantas dilanjutkan dengan buka rok. Terlihat lagi deh memek Gue. Gue takut adikku melihatku dalam keadan seperti itu. Jadi kulihat adik gue. Eh sialan, dia memanglah memerhatikan Gue yang tanpa ada celana.

kakak Memek tu memang gemuk seperti gitu ya..? kakakaka..! tuturnya sembari nyengir. 
Sialan, dia mengejek vagina Gue, Dari pada culun seperti miliki lhoo..! kata Gue sembari memukul bahu adik gue. 
Eh mendadak dia berkelit, wakzzzzzz..! tuturnya. 
Lantaran Gue memukul dengan sekuat tenaga, pada akhirnya Gue terpeleset. Punggungku jatuh ke badannya. Terkena deh pantatku ke penisnya. 
Iiihhh.., rasa-rasanya geli banget..! cepat-cepat kutarik badanku sembari bersungut, Huh..! kakak sih..! 

kak.. kata Kakak tadi culun, bila seperti gini culun tidak..? tuturnya mengacuhkan omonganku sembari menunjuk ke penisnya. 
Kulihat penisnya mulai lagi seperti tadi, pelan-pelan makin gemuk, semakin tegak ke arah depan. 
Ya.. gitu doang..! Masihlah seperti anak SD ya..? kata Gue menghina dia. 
Walau sebenarnya Gue kaget juga, ukurannya dapat jadi tambah demikian jauh. Menginginkan juga sih tahu hingga di mana menambahnya. Iseng Gue bertanya, Gedein lagi dapat tidak..? kata Gue sembari mencibir. 
Dapat..! Namun kakak mesti bantu dikit dong..! tuturnya lagi. 
Megangin ya..? Wisssss.., ya tidak mau lah..! kataku. 
Bukanlah..! kakak simpan ludah saja diatas kontolku..! jawabnya. 

Lantaran penasaran menginginkan lihat penis cowok bila lagi penuh, kucoba ikuti pengucapan dia. 
Gitu doang kan..? Ingin kakak ngeludahin Anda mah. Dari dahulu Kakak ingin ngeludahin Kamu” ujarku 
Sialan nih adikku, Gue dikerjain. Kudekatkan kepal Gue ke arah penisnya, lantas Gue menghimpun air ludahku. Namun belum juga Gue buang ludahku, kulihat penisnya telah bergerak, terlihat penisnya naik sedikit untuk sedikit. Diameternya semakin lama makin gede, jadi terlihat makin gemuk. Serta panjangnya juga jadi tambah. keren banget memandangnya. Geli di sekujur badan lihat itu semuanya. Tak lama kepala penisnya mulai terlihat diantara kulupnya. Perlahan menekan menginginkan keluar. Wahh..! Bukanlah main perasaan sukaku saat itu. Gue betul-betul asik lihat helm itu perlahan-lahan nampak.

Akhirnya bebas juga kepala penis itu dari halangan kulupnya. Penis adikku sudah tegang sekali. Menunjuk ke arahku. Warnanya kini lebih merah. Gue jadi terangsang melihatnya. Kualihkan pandangan ke adikku.
Hehe… dia ke arahku. Masih culun nggak..? katanya lagi. Hehe..! Macho kan kak! katanya tetap tersenyum.
Tangannya tiba-tiba turun menuju ke selangkanganku. Walaupun Gue terangsang, tentu saja Gue tepis tangan itu.

Apaan sih dik..! kubuang tangannya ke kanan.
Kak..! Please kakkk.. Pegang aja kak… Nggak akan diapa-apain… Gue pengen tahu rasanya megang itu-nya cewek. Cuma itu aja kak.. kata adik gue, kembali tangannya mendekati selangkangan dan mau memegang memek gue.
ehmmmm.. sebenarnya Gue mau jaga image, masa mau sih sama adik sendiri, tapi Gue juga ingin tahu bagaimana rasanya dipegang oleh cowok di memek!hihihii…
Inget..! Jangan digesek-gesekin, taruh aja tanganmu di situ..! akhirnya Gue mengiyakan. Deg-degan juga hati ini.

Tangan adik gue lalu mendekat, bulu kemaluanku sudah tersentuh oleh tangannya. Ihh geli sekali… Gue lihat penisnya sudah keras sekali, kini warnanya lebih kehitaman dibanding dengan sebelumnya. opppssttttt… Hangatnya tangan sudah terasa melingkupi vagina Gue. Geli sekali rasanya saat bibir vagina Gue tersentuh telapak tangannya. Geli-geli nikmat di syaraf vagina Gue. Gue jadi semakin terangsang sehingga tanpa dapat ditahan, vagina Gue mengeluarkan cairan.
Hihihi.. kakak terangsang ya..?
Enak aja… sama adik mah mana bisa terangsang..! jawabku sambil merapatkan selangkangan gue agar cairannya tidak semakin keluar.
Ini basah banget apaan Kak..?
Itu sisa air kencing Kakak tahuuu..! kata Gue berbohong padanya.
Kak… memek tu anget, empuk dan basah ya..?
Tau ah… Udah belum..? Gue berlagak sepertinya Gue menginginkan situasi itu berhenti, padahal sebenarnya Gue ingin tangan itu tetap berada di situ, bahkan kalau bisa mulai bergerak menggesek bibir memek Gue.

Kak… gesek-gesek dikit ya..? pintanya.
Tuh kan..? Katanya cuma pegang aja..! Gue pura-pura tidak mau.
Dikit aja Kak… Please..!
Terserah adik aja deh..! Gue mengiyakan dengan nada malas-malasan, padahal mau banget tuh. Hihihi.. Habis enak sih…
Tangan adik gue lalu makin masuk ke dalam, terasa bibir vagina Gue terbawa juga ke dalam.
uhhhhhh..! Hampir saja kata-kata itu keluar dari mulut gue. Rasanya nikmat sekali. Otot di dalam vagina Gue mulai terasa berdenyut. Lalu tangannya ditarik lagi, bibir vagina Gue ikut tertarik lagi.
Ouughhhhhhhhh..! akhirnya keluar juga desahan nafasku menahan rasa nikmat di vagina Gue.
Badanku terasa limbung, bahuku condong ke depan. Karena takut jatuh, Gue bertumpu pada bahu adik gue.

Enak ya kak..?
Heeheee.., jawabku sambil memejamkan mata.
Tangan adik gue lalu mulai maju dan mundur, kadang klitoris gue tersentuh oleh telapak tangannya. Tiap tersentuh rasanya nikmat luar biasa, badan ini akan tersentak ke depan.
kak..! Adek juga pengen ngerasaain enaknya dong..!
Kamu mau diapain..? jawab gue lalu membuka mata dan melihat ke arahnya.
Ya pegang-pegangin juga..! katanya sambil tangan satunya lalu menuntun tanganku ke arah kontolnya.
Kupikir egois juga jika Gue tidak mengikuti keinginannya. Kubiarkan tangannya menuntun tangan gue. Terasa hangat penisnya di genggaman tangan ini. Kadang terasa kedutan di dalamnya. Karena masih ada sabun di penisnya, dengan mudah Gue bisa memaju-mundurkan tanganku mengocok penisnya.

Kulihat tubuh adikku kadang-kadang tersentak ke depan saat tanganku sampai ke pangkal penisnya. Kami berhadapan dengan satu tangan saling memegang kemaluan dan tangan satunya memegang bahu.
Tiba-tiba dia berkata, Kak..! Titit Adek sama memek Kakak digesekin aja yah..!
hooh Gue langsung mengiyakan karena Gue sudah tidak tahan menahan rangsangan di dalam tubuh.
Lalu dia melepas tangannya dari vagina Gue, memajukan badannya dan memasukkan penisnya di antara selangkangan gue. Terasa hangatnya batang penisnya di bibir vagina Gue. Lalu dia memaju-mundurkan pinggulnya untuk menggesekkan penisnya dengan vagina Gue.

ohhhhh..! Gue kini tidak malu-malu lagi mengeluarkan erangan.
Dek… masukin aja..! Kakak udah nggak tahan..! Gue benar-benar sudah tidak tahan, setelah sekian lama menerima rangsangan. Gue akhirnya menghendaki sebuah penis masuk ke dalam memek Gue.
Iya Kak..!
Lalu dia menaikkan satu paha Gue, dilingkarkan ke pinggangnya, dan tangan satunya mengarahkan penisnya agar tepat masuk ke itil Gue.

Gue terlonjak ketika sebuah benda hangat masuk ke dalam kemaluanku. Rasanya ingin berteriak sekuatnya untuk melampiaskan nikmat yang kurasa. Akhirnya Gue hanya bisa menggigit bibir gue untuk menahan rasa nikmat itu. Karena sudah dari tadi dirangsang, tidak lama kemudian Gue mengalami orgasme. Vagina Gue rasanya seperti tersedot-sedot dan seluruh syaraf di dalam tubuh berkontraksi.
ohhhhhh..! Gue tidak kuat untuk tidak berteriak.
Kulihat adik gue masih terus memaju-mundurkan pinggulnya dengan sekuat tenaga. Tiba-tiba dia mendorong sekuat tenaga hingga badanku terdorong sampai ke tembok.
Ouughhh..! katanya.
Pantatnya ditekannya lama sekali ke arah vagina Gue. Lalu badannya tersentak-sentak melengkung ke depan. Kurasakan cairan hangat di dalam vagina Gue.

Lama kami terdiam dalam posisi itu, kurasa penisnya masih penuh mengisi vagina Gue. Lalu dia mencium bibirku dan melumatnya. Kami berpagutan lama sekali, basah keringat menyiram tubuh ini. Kami saling melumat bibir lama sekali. Tangannya lalu meremas payudara dan memilin putingnya.
Kak..! Kakak nungging, terus pegang bibir bathtub itu..! tiba-tiba dia berkata.
Wahh..! Gila adik ya..!
Udah.., ikutin aja..! katanya lagi.
Gue pun mengikuti petunjuknya. Gue berpegangan pada bathtub dan menurunkan tubuh bagian atasku, sehingga batang kemaluannya sejajar dengan pantatku. Gue tahu adikku bisa melihat dengan jelas vagina Gue dari belakang. Lalu dia mendekatiku dan memasukkan penisnya ke dalam vagina Gue dari belakang.

uhhhhhh..! %@!#$&tt..! Gue menjerit saat penis itu masuk ke dalam rongga vagina Gue.
Rasanya lebih nikmat dibanding sebelumnya. Rasa nikmat itu lebih kurasakan karena tangan adikku yang bebas kini meremas-remas payudara Gue. Adikku terus memaju-mundurkan pantatnya sampai sekitar 10 menit ketika kami hampir bersamaan mencapai orgasme. Gue rasakan lagi tembakan sperma hangat membasahi rongga vagina Gue. Kami lalu berciuman lagi untuk waktu yang cukup lama.

Setelah kejadian itu, kami jadi sering melakukannya, terutama di kamar gue ketika malam hari saat orang tua sudah pergi tidur. Minggu-minggu awal, kami melakukannya bagaikan pengantin baru, hampir tiap malam kami bersetubuh. Bahkan dalam semalam, kami bisa melakukan sampai 4 kali. Biasanya Gue membiarkan pintu kamar gue tidak terkunci, lalu sekitar jam 2 malam, adik gue akan datang dan menguncinya. Lalu kami bersetubuh sampai kelelahan. Kini setelah Gue di Bandung, kami masih selalu melakukannya jika ada kesempatan. Kalau bukan Gue yang ke Sukabumi, maka dia yang akan datang ke Bandung untuk menyetor jatah spermanya ke memek Gue. Saat ini Gue mulai berani menelan sperma yang dikeluarkan oleh adik kandung gue sendiri! Beginilah cerita sex sedarah yang kami lakukan sampai sekarang! Terus terang gue kecanduan ngentot ama adik gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar